Tuesday, December 2, 2008

Salam Jumpa

Salam Sejahtera! Horas....

Ini adalah blog saya yang baru saya buat setelah sekian lama tidak aktif di dunia blogger.

Dulu emang saya bikin blog karena coba-coba aja, ga ada tujuan...iseng-iseng.
Tapi sekarang saya mau bikin blogger ini karena saya ingin memberikan suatu rasa...taste... bagi hidup saya, dan juga bagi orang2 yang akan membacanya.

Kenapa saya namakan jentera sukma....karena jentera adalah alat pemintal benang yg dibuat untuk menjadi kain.
Jadi hidup kita ini seperti alat pemintal yg terus menerus dirajut untuk menjadi sebuah kain.

Kain yg kita hasilkan ini apakah akan berguna bagi seseorang atau orang kebanyakan sebagai media utk memperkaya dan mempercantik diri.... atau juga menjadi kain kotor yang ga berguna dan dibuang ke tonk sampah.

Sekian dululah untuk saat ini...nanti saya jelaskan lagi artinya dengan postingan2 saya yg lain.
Semoga yg membacanya bisa mendapat sesuatu yg berguna dan akan terus setia mengunjungi blogger ini....

No comments: